Bisnis

Nginap Dua Hari di Grand Palace Dapat Diskon


Crystal Restaurant, salah satu fasilitas Hotel Grand Palace yang telah ditata.

MAKASSAR, BKM — Mengawali tahun 2020, Hotel Grand Palace mulai menggelar beberapa program promo. Salah satunya adalah promo kamar. Setiap tamu yang akan menginap di hotel yang terletak di Jalan Tentara Pelajar Makassar ini, akan mendapatkan potongan harga kamar.
”Bagi setiap tamu yang akan menginap di Hotel Grand Palace ini selama dua malam, cukup membayar Rp600 ribu. Sedangkan kalau hanya satu malam, harga kamarnya sebesar Rp325 ribu. Jadi ada potongan harga sebesar Rp50 ribu,” ujar General Manager Hotel Grand Palace, Andi Aridesa Pakki ketika ditemui di kantornya, beberapa hari lalu.
Untuk harga senilai ini, kata Aridesa, tamu atau pengunjung akan mendapatkan sejumlah benefit, seperti kamar superior, breakfast, afternoon tea, diskon F&B sebesar 10 persen, diskon 10 persen untuk laundry, dan shuttle car atau mobil pengantaran ke Pasar Butung dan Pusat Ole-ole Somba Opu.
Selain promosi kamar, ditahun 2020 ini Hotel Grand Palace juga gencar mempromosi paket bertajuk ‘The Between Days 2020’, seperti paket untuk ulang tahun, pernikahan, arisan, dan khitanan. Semuanya ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp60.000 nett per pax.
”Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para tamu dan pengunjung kami, saat ini kami sedang melakukan penataan dan renovasi fasilitas-fasilitas pendukung kami. Terutama dibagian dalam kamar. Sehingga betul-betul akan memunculkan nuansa berbeda dari apa yang telah dilihat dan dirasakan sebelumnya,” kata Aridesa. (mir)


Comments
To Top