Sulselbar

Ingatkan Anggota Fraksi Golkar Bayar Iuran Partai


IST H Iksan Iskandar

POLITISI yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Jeneponto H Iksan Iskandar menghimbau kepada seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jeneponto untuk melakukan koordinasi sebelum mengambil sebuah keputusan di gedung wakil rakyat.
Harapan Iksan Iskandar disampaikan saat ditemui di Kantor DPD II Partai Golkar Jalan Pelita Bontosunggu, Selasa (14/1). Menurut Iksan yang juga Bupati Jeneponto ini, dirinya sangat menyayangkan bila anggota Fraksi Partai Golkar dalam mengambil keputusan di DPRD enggan melakukan koordinasi. “Jadi saya menyanyangkan jika tidak ada koordinasi,”ujar Iksan kemarin.
Dijelaskan bahwa anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar itu berkoordinasi dengan dirinya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, “Iya tentunya sebelum mengambil keputusan,”pinta Iksan.
Juga tak kalah pentingnya kata bupati dua periode ini juga mengingatkan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar agar tidak lupa terhadap kewajibannya ke Partai Golkar. “Atau untuk membayar iuran partai seperti yang diperintah. Ini amanat partai, jangan diabaikan agar tidak berpolemik dikemudian hari,” tegas Iksan
Ketua Fraksi Golkar DPRD Jeneponto Irsal Lagu mengatakan bahwa dirinya sudha mengingatkan seluruh anggota fraksi. “Saya sudah ingatkan teman-teman anggota Fraksi Golkar DPRD Jeneponto agar senantiasa berkoordinasi dengan Ketua DPD II Partai Golkar, apalagi juga sebagai Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bila ada yang ingin dikerjakan atau ada kebijakan partai,”jelas Irsal.
Soal iuran partai, tidak ada anggota yang menunggak. “Tak ada yang menunggak karena sudah masuk sistem pengajian di DPRD Jeneponto,”jelas Irsal. (krk/rif/c)

Komentar Anda




Comments
To Top
.