Bisnis

XL Apresiasi Pelanggan Setianya


PEMENANG -- Group Head Customer Value Management XL Axiata, Georgios Bourazanis (tengah) dan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih (kiri) bersama para pemenang Program Xtravaganza FantAXIS Periode 11.

MAKASSAR, BKM — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas ‘XTRAVAGANZA & FANTAXIS’ sesi ke-11. Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019 ini menyediakan hadiah dengan total Rp775 juta.
Pemberian apresiasi melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, dan kepolisian pada Kamis, 14 November 2019 di Jakarta. XL Axiata telah mendapatkan para pemenang.
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Osesmenyerahkanhadiahsecara langsung kepada para pemenang di Jakarta, pada Kamis (9/1).
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesebelas. ”Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi. Tercatat, jumlahpelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta.
Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan yang juga selalu disaksikan petugas dari kementerian sosial, dinas sosial, dan kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.
XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk periode bulanan dan 1 kali periode drandprize dengan total 34 pemenang, terdiri dari total pemenang periode bulanan 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak Premium. Dan untuk total pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis dan 6 babak premium.
Program ‘XTRAVAGANZA & FANTAXIS’ bertujuan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.
Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kesebelas ini berupa masing-masing uang tunai Rp5 juta dan Rp10 Juta untuk hadiah babak gratis, Rp20 hingga Rp250 juta untuk hadiah babak premium. (mir)

Komentar Anda




Comments
To Top
.