Sulselbar

Kapolri Teken Prasasti Pembangunan Polda


PRASASTI -- Kapolri Jendral (Pol) Idham Asis bersama Kapolda Sulbar Brigjen (Pol) Baharuddin Djafar dan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat menandatangani empat prasasti pembangunan Polda Sulbar tahap II, Minggu (12/1).

MAMUJU, BKM — Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis menandatangani empat prasasti pembangunan pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment Center, pembangunan ruang ICU dan IPWIL Rumkit Bhayangkara, Minggu (12/1).

Di lobi utama Mapolda, Kapolri memantau hasil pembangunan sarana prasarana pendukung Mapolda yang dipandu langsung Kapolda Sulbar.
Pada kesempatan itu Kapolri menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh pihak sehingga pembangunan di Polda Sulsel berjalan lancar dan sukses.
“Jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh pemerintah dan pihak lainnya,” tuturnya.
Kapolri juga mengapresiasi peran aktif Kapolda Sulbar sehingga mampu membawa institusi Polri di Sulbar lebih baik dan dipercaya masyarakat.
”Mungkin sudah sepantasnya Polda Sulbar dianugrahkan peningkatan tipe A dan Kapolda dengan pangkat Irjen,” tambah Kapolri.
Usai melakukan penanaman pohon, Kapolri dan rombongan juga melakukan penanaman pohon di depan Masjid Jabal Rahmah Mapolda dilanjutkan dengan shalat dzuhur berjamaah.
Saat tiba di Mako Polda Sulbar, Kapolri beserta rombongannya disambut dengan penghormatan istimewa jajar kehormatan oleh para Srikandi terbaik Polda Sulbar.
Selain itu, Gubernur, Ketua DPRD Sulbar, Danrem 142, Tatag, Kabinda, para Bupati beserta pihak lainnya turut memberikan sambutan hangat kepada Kapolri saat tiba di Mapolda Sulbar. (ala/C


Comments
To Top