Photo

Dewan tak Punya Data Prolegda


MAKASSAR, BKM– Semangat kerja dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dalam memperhatikan rancangan peraturan daerah (ranperda) yang telah menjadi program legislasi daerah (prolegda) tahun 2019, sangat kurang.
Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan DPRD Kota Makassar, Andi Sadly menyebut, pihaknya tak lagi memiliki atau mengantongi data-data ranperda. Semua data ranperda yang telah menjadi prolegda dikantongi Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).
“Saya tidak punya datanya lagi itu (ranperda). Memang dulu ada datanya tapi sekarang sudah tidak ada. Coba minta langsung di Bapemperda,” singkat Andi Sadly, Senin (16/12).
Sementara itu, Anggota Bapemperda DPRD Makassar, Fasruddin Rusli juga mengaku, tidak mengetahui ranperda 2019 yang telah menjadi prolegda. Namun sudah bisa dipastikan ranperda tahun ini akan ada dibahas pada 2020 mendatang.
“Saya memang anggota bapemperda, tetapi tidak ada datanya sama saya. Pastinya akan ada ranperda 2019 yang menyeberang pembahasannya tahun 2020 nanti,” tambahnya. (arf)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.