Gojentakmapan

Hari Ini Sekkab Maros Dilantik


MAROS, BKM — Bupati Maros, HM Hatta Rahman dijadualkan melantik Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Maros, Jumat hari ini (6/12). Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di ruang pola kantor bupati Maros, Jalan Jenderal Sudirman.
Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati, membenarkan adanya jadual pelantikan Sekkab Maros. ”Iya, besok (hari ini, red) pelantikan Sekkab Maros. Saat ini sementara persiapan pelantikan di ruang pola kantor bupati,” ujar Kabag Humas, Kamis (5/12).
Saat ditanya Sekkab yang akan dilantik, Darmawati mengaku tidak meleset dari tiga nama yang sebelumnya diumumkan Pansel. Pengumuman tiga besar calon Sekkab tersebut, tertuang dalam surat dengan nomor 08/PANSELJBTSEKDA/XI/2019. Pengumuman tersebut diteken Ketua Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel), Andi Sri Wahyuni. Dalam pengumuman tersebut, tiga besar yang dinyatakan lolos seleksi, yakni Andi Davied Syamsuddin (Pjs Sekkab sekaligus Kadis Kominfo Maros), Muhammad Alwi (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Maros), dan Muhamamd Alfian Amri (Kadis PU Maros).
”Yang jelas tidak meleset dari tiga nama yang dirilis sebelumnya. Kita lihat saja besok,” ujarnya.
Sekadar diketahui, Sekkab Maros sebelumnya dijabat Baharuddin. Namun Baharuddin diangkat menjadi Widyaiswara oleh Pemprov Sulsel sejak Desember 2018. Jabatan yang ditinggalkan Baharuddin, selanjutnya dijabat penjabat sementara dengan nama yang sama, Baharuddin.
Ia merupakan Kepala Inspektorat Maros saat itu. Awal Agustus tahun ini, jabatan Pjs Sekkab Maros dijabat Andi Davied Syamsuddin. Davied menggantikan Baharuddin yang memasuki masa purnabakti. Andi Davied Syamsuddin sebelumnya merupakan Kepala Diskominfo Maros. (ari/mir/c)

Komentar Anda




Comments
To Top
.