Sulselbar

Bupati Buka Rakor DKP


SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri pembukaan Rakor Dewan Ketahanan Pangan (DKP) tingkat Kabupaten Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati baru-baru ini.
Kadis Tanaman Pangan, Holtikuktura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng Ir Fajar menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah meningkatkan koordinasi dan senergitas strategi dan instrumen Dewan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng.
Sebagai bagian ketahanan nasional serta merumuskan kebijakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan kabupaten.
Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan pertumbuhan ekonomi Soppeng tahun ini meningkat diawali dengan adanya lima persen meningkat 3,05 poin dalam kurun waktu 3 tahun.
berkat kerjasama membangun Soppeng dengan kebersamaan yang tinggi sehingga hal ini bisa kita capai ini tentu kita rasakan.
Dengan kebersamaan yang tinggi dalam menyikapi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Soppeng berhasil meraih peringkat dua tingkat Provinsi Sulsel setelah Bone.
“Kebijakan Presiden diharus ditindak lanjuti sehingga dapat bekerja sesuai yang diharapkan,” jelasnya
“Soppeng adalah salah satu pilar utama dalam ketahanan pangan sulawesi Selatan terbukti dengan ketersediaan pangan sampai saat ini dan sudah sejalan dengan visi misi dengan pemerintah pusat yaitu adalah bagaimana membangun ketahanan pangan di republik ini,,”ungkapnya. (*)

Komentar Anda




Comments
To Top
.