Sulselbar

Pimpinan DPRD Soppeng Dilantik


LANTIK -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri rapat paripurna DPRD pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng di Gedung DPRD Soppeng, Rabu (9/10).

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri rapat paripurna DPRD pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Rabu (9/10).
Tiga pimpinan DPRD yang dilantik yakni H Syahruddin M Adam, S.Sos.MM (Ketua DPRD), A Mapparemma M, SE. MM dan Riswan, S.Sos masing-masing sebagai Wakil Ketua DPRD.
Andi Kaswadi dalam sambutannya mengatakan pengucapan sumpah sejalan dengan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemda terkait dengan sumpah
Pola kemitraan tersebut tidaklah sulit untuk dilaksanakan karena menurut pencermatan kami, Pemkab dan DPRD memiliki kesamaan prinsip dasar dalam perumusan visi- misi dan perencanaan pembangunanKabupaten Soppeng di masa yang akan datang.
Peningkatan tata kelola pemerintahan dan pencapaian keberhasilan pembangunan daerah selama ini tentunya dicapai karena adanya harmonisasi dan sinergisitas antara penyelenggara Pemkab dan DPRD, dukungan Forkorpimda, instansi vertikal, BUMN/BUMD serta segenap lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng
“Sebagai institusi yang dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya senantiasa berdampingan dengan lembaga eksekutif, saya menaruh harapan besar bahwa DPRD mampu melaksanakan ketiga fungsi secara proporsional, dan tampil sebagai penyeimbang serta penyemangat kinerja eksekutif,” tandas Kaswadi. (ono/D)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.