Politik

Syamsuddin Alimsyah Pertama Mendaftar di PKB


BKM/MUHAMMAD AMIN MENGAMBIL--Tim pemenangan Syamsuddin Alimsyah usai mengambil formulir di PKB Bulukumba (kanan), sementara Muhammad Ramli Rahim mengambil formulir di PKB Maros (kiri)

BULUKUMBA, BKM–Dua bakal calon (Balon) bupati mengambil formulir dihari pertama pembukaan pendaftaran yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Senin (7/10).
Syamsuddin Alimsyah, mengambil formulir pendaftaran di PKB Bulukumba, sementara Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengambil formulir di PKB Kabupaten Maros.
Jika pendaftaran sebelumnya, Syamsuddin diwakili pemuda, maka kali ini pendiri Kopel Indonesia ini diwakili oleh perwakilan jaringan pedagang pasar Cekkeng, Muh Sabir bersama beberapa pemuda lintas Desa.
“Kak Syam sebagai pendaftar pertama di partai nomor 1. Semoga ini pertanda baik akan diusung sebagai 01 Bulukumba oleh partai besutan Cak Imin ini,”ujar Muh Sabir usai pengambilan formulir.
Suami Andi Mariattang ini dinominasikan oleh PKB Sulsel bersama Fahidin dan Armin Salassa.
“Syamsuddin Alimsyah itu tokoh yang teguh dan konsisten bergerak di pengembangan masyarakat sipil. Sebenarnya sosok seperti ini sangat di butuhkan menjadi pemimpin masyarakat, di politik karena teruji di lapangan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”ujar Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad beberapa waktu lalu. (min/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.