Metro

Dorong Bakat Generasi Perempuan


ist Chrisye Natalia M

MAKASSAR, BKM– Sejak bergabung dengan komunitas perempuan Be You Pupose, Chrisye Natalia M mengaku banyak membantu perempuan mengembangkan bakat dan menghasilkan uang untuk keluarganya.
“Saya punya tujuan, bagaimana membangun dan mengembangkan bakat kaum wanita, tanpa dibatasi oleh agama, suku, dan ras. saya juga ingin generasi muda bisa menjadi penerus untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan bangsa,”ungkapnya, Kamis (3/10).
Selain itu, Natalie juga kerab membagikan ilmunya dalam seminar kreatif yang ditujukan buat kaum perempuan, bagaimana bisa seorang perempuan membuat sendiri karyanya, sehingga menghasilkan uang untuk keluarga.
“Utamanya kaum perempuan para generasi milenial, saya sengaja mewadahi perempuan menjadi kreatif, serta tidak dimanjakan dengan berbagai fasilitas keren melainkan pengetahuan dan skill baru,” ujarnya
Kini Natalie dan beberapa rekannya telah mewadahi hampir ribuan perempuan di Sulsel mulai dari umur 17 tahun hingga 40 tahun dan hampir dikatakan semua kegiatannya tentang pengembangan kaum perempuan. (ita)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.