Event

Ceria 50 Anak Panti Asuhan di Acara Honda Berkah Ramadan


DENGAR CERAMAH -- Anak-anak Panti Asuhan Al Pina tampak begitu serius mendengarkan ceramah.

MAKASSAR, BKM — Suasana penuh keceriaan tampak di acara Honda Berkah Ramadan (HBR) yang berlangsung di restoran Bakso Mas Cingkrang, Jalan AP Pettarani, Rabu (29/5). Pasalnya, acara yang dihelat Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, turut dihadiri sebanyak 50 orang anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Al-Pina.
Sesuai namanya Honda Berkah Ramadan, jajaran manajemen Astra Motor Makassar melakukan buka puasa bersama dengan para anak yatim ini. Sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim piatu ini dan pengasuh Panti Asuhan Al-Pina. Sebelum berbuka puasa, terlebih dahulu dilakukan pembacaan ayat suci Al Quran dan kuliah tujuh menit (Kultum).
Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor area Sulselbar, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk ikut mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.
”Kami berharap dan berdoa adik-adik dari Panti Asuhan Al Pina bisa menjadi generasi bangsa yang sukses dimasa depan. Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini kami harap bisa meringankan beban mereka, dan tentunya memberi suntikan semangat untuk adik-adik semua,” ujar Gangga. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.