Olahraga

Eforia Champions


LEICHESTER, BKM- Sukses Leicester memuncaki klasemen sementara Premier League, membawa eforia. Kota Leicester kini mulai berbenah penuh untuk mempersiapkan diri menggelar pertandingan Liga Champions di King Power Stadium, musim depan.
Leicester City berpeluang besar tampil di kompetisi tertinggi Eropa Liga Champions. Syaratnya, skuad asuhan Claudio Ranieri itu mengakhiri Premier League musim ini, setidaknya di posisi tiga besar.
Syarat yang kemungkinan besar bisa dicapai Leicester. Pasalnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan saat ini kokoh di puncak klasemen dan menjadi kandidat kuat juara Premier League musim ini.
Fakta ini membuat kota Leicester pun sudah bersiap menggelar laga bergengsi Liga Champions musim depan. Khususnya dalam soal pengamanan. Seperti diketahui, kota Leicester sudah lama tidak menggelar laga tingkat Eropa.
“Jika situasinya berjalan lancar, maka Liga Champions sudah di depan mata,” kata Ajudan Kepala Kepolisian Leicestershire Constable Phil Kay, dilansir Tribal Football, Selasa 23 Maret 2016.
“Kami tidak pernah melakukan pengamanan pertandingan kelas Eropa sejak tahun 2000 (ketika Leicester menjadi tuan rumah di Piala UEFA), maka kami harus melakukan persiapan,” lanjutnya.
Constable Phil Kay bahkan sangat yakin, Leicester City tidak hanya mengamankan satu tiket ke Liga Champions, tapi mereka akan bisa menjadi juara. “Akan menjadi sesuatu yang fantastis jika bisa juara.”
“Dan saya tidak ingin membuang waktu menunggu mereka juara untuk melakukan persiapan pengamanan laga Liga Champions. Kami akan segera melakukan pembicaraan dengan pihak klub, dimulai dari sekarang. (bs/cha)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.