Olahraga

Warriors Perkasa di Kandang


OAKLAND, BKM-Golden State Warriors menajamkan rekor kemenangan kandang usai menundukkan New Orleans Pelicans. Sementara itu, Cleveland Cavaliers kalah di kandang Utah Jazz.
Bertanding di ORACLE Arena, Oakland, California, Selasa (15/3) siang WIB, Warriors memetik kemenangan 125-107 atas Pelicans.
Itu adalah kemenangan ke-49 secara beruntun yang dicatat Warriors di kandang sendiri. Lewat hasil melawan Pelicans, Warriors juga tercatat sebagai tim yang tercepat meraih 60 kemenangan dalam sejarah NBA (60-6).
Stephen Curry, yang tepat berulang tahun ke-28, menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Warriors dengan 27 poin, ditambah lima rebound dan lima assist. Sementara Klay Thompson membukukan 18 poin.
Warriors membuka laga dengan tembakan dua angka Draymond Green. Setelah bertarung ketat sepanjang kuarter, Warriors menutup kuarter pertama dengan keunggulan 28-24.
Kuarter kedua masih berjalan cukup ketat meski Warriors masih unggul 59-50. Tapi di kuarter ketiga, Warriors mulai melebarkan jarak. Mendominasi permainan, Warriors mencetak 31 poin untuk unggul 94-69 atas Pelicans.
Pelicans menunjukkan perlawanan di kuarter terakhir. Tapi tambahan 38 poin tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.
Dari laga lainnya, Cleveland Cavaliers pulang dari kandang Utah Jazz dengan kekalahan. Nyaris selalu tertinggal sepanjang laga, Cavaliers akhirnya kalah 85-94 dari Jazz.
Rodney Hood menjadi motor kemenangan Jazz dengan menyumbang 28 poin. Sementara dari kubu Cavaliers, LeBron James menjadi pencetak angka terbanyak dengan 23 poin serta 12 rebound dan tiga assist. (bs/cha)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.