Olahraga

Murray Disingkirkan Petenis Kuda Hitam


INDIAN, BKM–Sebuah kejutan terjadi di babak ketiga. Petenis unggulan kedua Andy Murray tersingkir setelah dikalahkan petenis peringkat 53 dunia Federico Delbonis dalam pertandingan sepanjang tiga set.
Dalam pertandingan yang tuntas Selasa (15/3) pagi WIB, Murray ditekuk Delbonis dengan skor akhir 4-6, 6-4, 6-7 (3). Pada prosesnya, petenis Skotlandia itu menyia-nyiakan keunggulan 4-1 di set ketiga sebelum menyerah di tie-breaker.
Delbonis merebut set pertama setelah mematahkan servis Murray di gim ketujuh. Perlawanan diperlihatkan Murray dengan memenangi set berikutnya setelah mematahkan servis lawannya di awal.
Di set penentuan, Murray tampak akan memenangi pertandingan setelah memimpin 4-1 tapi Delbonis mampu mengejar untuk berbalik unggul 6-5. Di gim keduabelas, Murray mematahkan servis Delbonis dan memaksakan tie-breaker kendati akhirnya kalah.
Pada laga lainnya, unggulan 12 Milos Raonic maju ke babak 16 besar. Raonic lolos setelah Bernard Tomic retired dalam kedudukan 6-2, 3-0.
Sementara itu, di kelompok putri Ana Ivanovic tersingkir. Ivanovic yang diunggulkan di tempat ke-14 dibekap Karolina Pliskova [Republik Ceko] dengan skor telak 2-6, 0-6. (bs/cha)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.