Politik

AIS Pimpin Konsolidasi Tim


BARRU,BKM–Calon Bupati Barru H Andi Idris Syukur(AIS) terus memperkuat tim pemenangan. Setelah menarik nomor urut 3, AIS langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan rapat konsolidasi tim dikediamannya yang terletak di Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau, Rabu(26/8) malam.
Tim media AIS, Arif Saleh, menyatakan rapat konsolidasi untuk memantapkan struktur tim disemua tingkatan. Termasuk dalam rapat itu dilakukan hal yang sama pula dengan tim gabungan Parpol pendukung, agar bisa bersinergi dengan Tim Relawan. “Jadi AIS tidak pernah berhenti melakukan koordinasi dengan tim diseluruh tingkatan,” aku Arif.
AIS juga kata Mantan Jurnalis ini tengah merampungkan posko-posko disetiap tingkatan sebagai bagian dari elemen penting dalam membangun jaringan hingga ke tingkat bawah. Pokoknya AIS kian gencar mensinergikan simpul-simpul tim pemenangan. “Langkah demikian sebagai bentuk untuk memperkuat tim kerja, sehingga semua tim bisa bekerja secara maksimal demi memenangkan pasangan petahana ini. (udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.