Politik

Sukri- Tomy Dapat Nomor 1


BULUKUMBA, BKM–Mantan bupati Andi Sukri Sappewali yang berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto mendapat nomor urut 1 pada pencabutan nomor urut dalam rapat pleno KPU yang dipimpin ketuanya H Azikin Patedduri.
Adapun nomor urut 2 didapat oleh paslon Abd Kahar Muslim –A Sabri Mustari. Sementara nomor urut 3 didapat paslon perseorangan Hj Jumarana Salikki –HA Husbiannas Alsi. Adapun nomor urut 4 dan 5 masing-masing didapat oleh paslon A Masykur Sulthan–HA Edy Manaf dan H Askar HL–Nawawi Burhan.
Usai pencabutan nomor urut, masing-masing paslon berdiri memperlihatkan nomor urut mereka.
Kelima paslon mengklaim mendapat nomor cantik yang mudah dikenali masyarakat.
Sukri mengatakan, angka 1 sangat sejalan dengan angka kemenangan. “ Alhamdulillah akhirnya kami mendapatkan nomor urut 1, Insya Allah nomor satu yang menang. Saya tahu nomor satu ini bukan hanya kami yang mengidamkan, makanya kami sangat bersyukur bisa menarik nomor 1 untuk kemenangan,’’ujarnya.
Tim Kahar–Sabri, Nurman yang mendapat nomor 2 langsung meneriakkan salam dua jari. Sementara nomor urut 3 Jumrana Salikki–HA Husbiannas hanya terlihat senyum. Paslon Masykur-Edy Manaf menyatakan nomor 4 adalah nomor jadi, karena nomor kursi, selain itu akan membangun Bulukumba eppa sulapa. Untuk paslon Askar–Nawawi yang mendapat nomor 5 sesuai lima sila pancasila dan rukun Islam. (edy/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.