Politik

PPP Sulsel Kawal Jagonya


SOPPENG,BKM–Totalitas PPP sebagai salah satu partai politik pengusung paslon bupati dan wakil bupati H Lutfi Halide-HA Zulkarnaen Soetomo (LHD Azas) dalam memenangkan usungannya pada Pemilukada 9 Desember nanti mulai dibuktikan.
Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras bahkan akan turun langsung mengawasi kadernya guna memenangkan paslon LHD Azas dilapangan. “Saya akan turun langsung mengawasi pergerakan pengurus dan kader untuk memenangkan pasangan Lutfi Halide-Andi Bogel,”ujar Aras, Rabu (26/8).
Sebelumnya, DPD PPP Soppeng menggelar rapat konsolidasi di Lantai 3 Kafe Prima Jl Kalino Watansoppeng, Senin, (24/8). Aras yang juga hadir dalam konsolidasi itu menginstruksikan kepada kader PPP agar bekerja keras dan cerdas secara maksimal memperjuangkan kemenangan LHD-Azas.
Bahkan DPW PPP akan memberikan sanksi tegas kepada kadernya yang tidak loyal dengan partai.
Sanksi tegas ini, lanjut Aras, hingga pencabutan KTA PPP. “Jika kader yang bersangkutan adalah angggota legislatif, maka konsekwensinya akan di PAW,”ujarnya.
Selain soal Pemilukada, Aras mengingatkan pengurus PPP untuk mempersiapkan agenda konsolisasi partai bahwa September-Oktober tahap akhir pelaksanaan Musda PPP Kabulaten/Kota.
Soppeng direncanakan menggelar Musda lebih awal.
Ketua DPD PPP Soppeng, Kyai Muda Sulaeman bersama Pengurus Harian, Pimpinan Majelis Syariah, Pertimbangan dan Pakar serta Ketua dan Sekretaris DPC dari 8 kecamatan ikut hadir. (fir-ono/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.