Politik

Paslon Bupati Berharap Nomor Urut Satu


BULUKUMBA, BKM–Lima paslon bupati dan wakil Bupati Bulukumba berharap agar mendapat nomor urut sesuai dengan keinginan dan harapan tim pemenangan pada pleno pencabutan nomor urut yang digelar KPU, Rabu (26/8) hari ini.
A Sabri Mustari, calon wakil bupati yang berpasangan dengan Abd Kahar Muslim menyatakan, persoalan nomor urut yang akan dicabut adalah pemberian Allah, dan bagi dia, nomor berapapun yang nantinya dicabut, tidak menjadi soal, karena semua nomor itu bagus dan memiliki makna tersendiri.
Hanya saja, Sabri yang juga Ketua PKS Bulukumba menginginkan nomor urut 1. “Kan cukup mengangkat satu jari, masyarakat sudah tahu, jadi kami berharap semoga nomor 1 berpihak kepada kami,”harapnya. Tim sukses paslon A Masyukur Sulthan-HA Edy Manaf, Khalid Syaifullah juga berharap bisa mendapatkan nomor urut 1. “Mudah-mudahan pasangan Masseddi bisa mencabut nomor 1, agar bisa lebih mudah memperkenalkan ke masyarakat,”harapnya.
Calon wabup Tomy Satria Yulianto, tidak mempersoalkan nomor urut, karena hanya sebuah simbol.
dan bagi dia nomor berappun yang dicabut, dia yakini adalah nomor keberuntungan. “ Nomor 1 sampai 5 semuanya baik,”jelasnya.
Cabup dari jalur perseorangan Jumrana Salikki menyatakan, persoalan nomor tidak menjadi soal baginya. Dan dia yakini, nomor berapapun yang ditarik, adalah nomor impian rakyat Bulukumba.
Sementara itu H Tamsir, timses pasangan H Askar-Nawawi Burhan, yakin mendapat nomor andalannya. “Saya optimis, nomor yang ditarik Andalanta, adalah nomor keberuntungan dan akan menjadi pemenang,”pungkasnya.(edy/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.