Politik

Parpol Pendukung AdnanKio Keluarkan Ancaman


GOWA, BKM– Tiga parpol pendukung paslon Adnan Purichta-Abd Rauf Kio (AdnanKio) kembali mengeluarkan ancaman kepada kadernya yang tidak loyal mendukung jagoannya di Pemilukada Gowa.
Tiga pimpinan parpol yakni PDIP, PAN dan Gerindra akan memecat kadernya kalau tidak memberikan dukungan kepada AdnanKio.
Ketua DPD PDIP Sulsel, yang juga anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiwiri menegaslkan jika ada kader yang memberikan dukungan kepada calon, pihaknya akan melakukan pemecatan. Sebab, kader yang mbalelo tidak cocok bersama kader lainnya di PDIP.
“Ini perintah partai yang diinstruksikan langsung oleh Bu Mega. Kalau ada kader yang tidak mendukung, silakan keluar dari partai,” ujarnya, Ridwan disela-sela pengresmian Posko pemenangan AdnanKio di Jl Tun Razak, Selasa (25/8).
Sikap tegas yang sama juga disampaikan petinggi PAN Dr Usman Lonta dan kader Gerindra Nasrullah. Keduanya mengingatkan tidak akan mentolerir kader yang dinilai tidak mendukung kebijakan partai.
“Kalau anda tidak suka dengan kebijakan partai, silakan minggir banyak yang mau jadi pengurus partai,” tegas Nasrullah salah seorang unsur Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel.
Usman yang juga Wakil Ketua DPW PAN Sulsel ini menilai masuknya AdnanKio akan melanjutkan apa yang telah dilakukan pendahulunya. “Hanya orang yang buta hati dengan latar belakangan kepentingan politik yang menilai miring apa yang telah dilakukan pemerintah sebelumnya,”ujar Usman. (sar/rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.