Headline

Obsesi Juara


Manchester United vs Newcastle

MANCHESTER, BKM — Tim Setan Merah akan melakoni debut pekan ketiga mereka di Premier League, Sabtu ( 22/8) malam di Old Trafford. Kali ini Manchester United akan menjamu tim kuda hitam, Newcastle.
Dalam dua laga sebelumnya, MU telah menoreh hasil sempurna dengan melibas Spurs dan Aston Villa. Hasil ini akan menjadi modal sempurna anak asuh Luiz Van Gall untuk menjaga performa agar bisa merebut puncak klasemen sementara Liga Primier Inggris.
Di sisi lain, Newcastle sangat berambisi segera kembali ke lajur kemenangan. Mengingat dari dua laga awal yang sudah dimainkan, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Southampton. Dan di pertandingan terakhirnya justru harus menyerah di tangan tuan rumah Swansea City dengan skor 2-0.
Situasi ini jelas membawa tuntutan pada Tim Krul dkk untuk segera mepersembahkan kemenangan perdananya di musim ini.
Dengan melihat catatan head to head di 5 pertandingan terakhir , nampak kekuatan Setan Merah terlalu menakutkan bagi The Magpies karena berhasil meraih 4 kemenangan. Namun, sang tamu enggan menyerah sebelum bertanding meski tidak di favoritkan di laga ini. Kondisi ini, justru memicu semangat mereka untuk mengulang misi seperti di laga pada tanggal 07 Desember 2013 yang saat itu sukses mencuri kemenangan di Old trafford.
Eks kiper Manchester United, Raimond van der Gouw, menyarankan manajemen Setan Merah agar menghadirkan satu striker yang spesial di Old Trafford pada musim ini untuk Louis Van Gaal.
Saat ini, Setan Merah tak memiliki banyak amunisi di lini depannya. Mereka hanya memiliki Wayne Rooney dan Javier Hernandez sepeninggal Robin Van Persie dan Radamel Falcao. Rooney pun nampaknya bakal segera sendirian karena Hernandez tak masuk dalam rencana Van Gaal dan akan segera dilego dalam waktu dekat.
Di sisi lain, United sudah bergerak aktif di bursa transfer kali ini. Mereka sudah memperkuat lini tengah dan lini belakangnya. Menurut Van Der Gouw, Setan Merah seharusnya bergerak lagi di bursa transfer untuk mencari satu striker yang berkualitas bagi Van Gaal.
“Mereka membutuhkan seorang striker yang bagus, tapi juga butuh sesuatu yang spesial, sesuatu yang ekstra dan mungkin mereka memang butuh tipe pemain seperti itu,” tutur pria asal Belanda itu. (bs/cha)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.