Gojentakmapan

26 Warga Lapas Segera Terima Remisi


TAKALAR,BKM — Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015, sebanyak 26 warga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Takalar akan menerima remisi bebas.
Rencana pemberian remisi bebas mengemuka dalam rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan HUT RI yang dipimpin, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, Nirwan Nasrullah, bertempat di ruang pola kantor Bupati Takalar, dihadiri Dandim 1426, Kapolres, serta para pimpinan SKPD, Senin, (3/8).
Dalam rapat tersebut, para seksi kegiatan menjelaskan satu persatu rencana kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI tahun ini. Berbagai program kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI, diantaranya rencananya pemberian remisi kepada 26 warga binaan Lapas dari 216 orang narapidana.
“Selain remisi, HUT RI nanti juga akan dimeriahkan oleh sejumlah rangkaian kegiatan, diantranya gerak jalan santai, sepeda santai, sepeda ontel, gerak jalan indah yang akan melibatkan unsur pemerintah maupun masyarakat, pemberian zakat dan infaq dengan sasaran masyarakat tidak mampu serta masjid-masjid yang tersebar di 9 kecamatan,” kata Nirwan.
Nirwan mengharapkan, agar perayaan HUT ke 70 RI tahun ini dapat lebih meriah dari tahun sebelumnya. (tom-ril/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.