Metro

Beat Stone Adakan Festival Musik


MAKASSAR, BKM — Komunitas dari Cafe Beat Stone kembali menyelenggarakan festival musik tahun 2015 ini. Sebelumnya, festival yang sama telah digelar tahun 2014 lalu.
Ishak owner Beat Stone mengatakan, festival tahunan yang selalu diselenggarakan Beat Stone bertujuan mencari Band terbaru dan berbakat, termasuk yang memiliki potensi dan menyukai gandre blues. “Kami nantinya akan menerima 10 band yang mendaftar secara terbatas dan menyeleksi band terbaik. Peserta tidak dibatasi hanya dalam kota saja, tetapi band luar kota juga bisa mengikuti seleksi. Kami juga akan mengirim peserta terbaik ke Jakarta untuk seleksi selanjutnya,” ucapnya, sabtu (1/8).
Adapun bintang tamu yang akan dihadirkan Beat Stone, ujar Ishak, mereka yang telah bekerjasama dengan panitia dari SMAN 1 Makassar seperti menghadirkan Gugun Blues Shelter, yang diharapkan dapat memberikan informasi tentang seni musik blues kepada masyarakat disemua kalangan dan usia, baik anak muda ataupun para orang tua yang memiliki rasa cinta kepada musik blues. “Kami juga akan mengundang Wali Kota Makassar untuk mengghadiri festival musik yang akan kami buat,” ujarnya.
Lebih jauh, ia menambahkan para peserta yang akan mendaftarkan bandnya tidak dipungut biaya atau(gratis), dengan datang langsung di Cafe Beat Stone untuk melakukan pendaftaran. Pendaftaran dimulai Senin (hari ini) dengan syarat, percaya diri dan tentunya memiliki band gandre blues. “Kami ingin mempertahankan dan mengembangkan lebih luas gandre musik blues di Kota Daeng ini,” tambahnya. (arf/war/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.