Gojentakmapan

Dikeroyok Tetangga, IRT Kritis


GOWA, BKM — Lilis (30), warga Jalan Pallantikang, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu terpaksa dilarikan ke UGD RSU Syekh Yusuf Gowa karena mengalami sejumlah luka seirus setelah dikeryok tiga orang tetangganya, Rabu (29/7) petang.
Pelaku pengeroyokan masing-masing Eka, Lela dan seorang pemuda bernama Dg Timang.
Pengeroyokan ini dipicu oleh ketiga tetangga korban yang hendak menganiaya anaknya dengan alasan anak korban telah memukul anak ketiga pelaku.
Dari informasi yang dihimpun BKM, diketahui kalau ketiga pelaku menganiaya korban menggunakan pisau dapur. Akibatnya, korban mengalami kritis dan tak sadarkan diri.
Awal kejadiannya, saat itu Lilis menegur ketiga tetangganya yang hendak memukuli anaknya. Tak suka ditegur oleh Lilis, maka Eka, Lela dan Dg Timang langsung berbalik mengeroyok Lilis.
Pisau dapur yang digunakan ketiga ibu tersebut, cukup memberikan luka parah pada beberapa bagian tubuh korban. Adapun luka yang dialami korban yakni pada bagian kepala, tangan dan tubuh korban.
“Lengan korban nyaris putus. Bahkan sadisnya, ketiga pelaku sempat menyeret tubuh korban yang sudah bermandi darah ke depan pintu rumah korban dan masih sempat memukuli wajah korban hingga luka memar,” ujar salah seorang warga, Ih.
Melihat kejadian tersebut, sejumlah warga yang menyaksikan aksi ketiga pelaku itu langsung menolong korban dan membawanya ke RSU Syekh Yusuf Gowa.
Kini Eka, Lela dan Dg Timang diamankan di Mapolsek Somba Opu untuk dimintai keterangan. Polisi juga telah mendatangi korban di RSU Syekh Yusuf serta melakukan olah TKP.
Kanit SPKT Polres Gowa, Aiptu Rachman mengatakan, kasus pengeroyokan itu berawal dari pertengkaran antar anak-anak. ”Kasus ini telah kami tangani dan dalam penyelidikan petugas Polsek Somba Opu serta Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa. Pisau dapur yang menjadi barang bukti yang dipakai para pelaku kini masih kita cari sebab berhasil dibuang oleh pelaku,'” jelas Aiptu Rachman. (sar-ril/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.