PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN SAUDAGAR BUGIS MAKASSAR XXIV, Sabtu, (20/4/24).Acara yang diselenggarakan merupakan momentum penting bagi para tokoh dan perwakilan dari berbagai pilar KKSS serta para saudagar Bugis-Makassar se-Indonesia untuk mempererat hubungan, membangun solidaritas, dan merencanakan kolaborasi yang lebih baik untuk masa depan Sulawesi Selatan.

Dalam acara yang dipenuhi dengan semangat kebersamaan, beberapa tokoh penting turut hadir untuk memberikan dukungan dan memberikan pandangan yang bernas terkait kemajuan daerah. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum BPP KKSS Muchlis Patahna, yang diantaranya menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara berbagai pilar KKSS serta para saudagar Bugis-Makassar untuk memajukan Sulawesi Selatan.

"Ketua BPW KKSS merupakan para gubernur di wilayahnya masing-masing, untuk mereka harus bisa berkontribusi untuk kemajuan Sulawesi Selatan," ujar Ketum BPP KKSS Muchlis Patahna, menegaskan pentingnya peran serta setiap pilar KKSS dalam pembangunan daerah.

  • Bagikan