Headline

Murid SD Cabuli Balita


GOWA, BKM–Kasus pencabulan yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya IY, anak perempuan yang masih berusia empat tahun. Pelaku pencabulan adalah BI, murid SD yang duduk di kelas VI.
Aib pencabulan ini terjadi, Kamis (23/7) siang di Desa Taeng Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

AN, ibu kandung korban saat melapor ke Polres Gowa mengungkapkan, awalnya dia cemas dengan keadaan IY yang mengeluh sakit di bagian kemaluannya. Perasaan AN akhirnya berubah berang setelah mendengar pengakuan anaknya kalau sakit yang dia derita akibat dicabuli oleh BI, bocah yang bermukim di sebelah rumahnya.
Tidak terima dengan perlakuan BI, sang ibu dan keluarganya marah dan melapor ke polisi. Kasus ini sontak membuat warga geger.
AN mengisahkan, menurut pengakuan anaknya, siang sebelum kejadian korban bersama tiga temannya.
Saat asik bermain, BI muncul dan ikut bergabung bermain. Saat teman IY pulang, pelaku pun mencabuli korban di samping rumahnya.
“Saya baru tahu saat anak saya gemetar dan mengeluh kesakitan di bagian kelaminnya,” kata AN.
Bocah pelaku pencabulan kini diamankan petugas untuk dimintai keterangan. Di depan polisi, BI mengaku tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Sebaliknya, BI menuding korban yang lebih dulu memegang kemaluannya.
Kepala Unit SPKT Polres Gowa, Aiptu Rachman mengatakan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur ini sedang dalam penanganan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa. “Kasusnya sementara dalam proses kami. Baik korban maupun terlapor sama-sama masih di bawah umur,” tukasnya. (sar/cha/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.