Headline

Messi Tumbangkan CR7


Lionel Messi masih pemain terbaik di dunia. Bukan hanya kepiawainnya bermain bola yang mengundang decak kagum, namun kematangannya bermain secara tim, membuat Messi kerap disebut sebagai pemain bola yang berasal dari planet lain.
Media olahraga ternama Eropa, Eurosport, memilih Lionel Messi menjadi pemain terbaik dunia, mengalahkan pesaing terberatnya, Cristiano Ronaldo (CR7).
Eurosport menentukan kemenangan Messi dengan menggunakan sistem polling khusus, yang akhirnya membuat pemain Argentina mendapat gelar terbaik dunia, mengalahkan CR7, usai berhasil membawa Barcelona meraih treble musim lalu.
Messi juga sukses mengungguli pemain kaliber dunia lain; Neymar, Luis Suarez, dan Eden Hazard, dalam daftar lima pemain terbaik dunia versi Eurosport. Hal ini tentu cukup membanggakan bagi Blaugrana, yang berhasil menempatkan tiga bintang andalan mereka di lini depan dalam urutan terbaik sejagat.
Messi sendiri kini tengah menjalani liburan ekstra yang ia dapat dari klub, usai membela Argentina di Copa America 2015. Ia berhasil membawa negaranya ke final, meski pada akhirnya mereka harus kalah oleh Chile lewat adu penalti.
Rivalitas Messi dan Ronaldo juga menjadi perbincangan hangat di bursa transfer pemain tahun ini.
Klub liga Inggris, Arsenal mengeluarkan sinyal akan membeli pemain bintang kelas dunia. Meski memiliki uang yang sangat besar, namun Arsenal sadar diri kalau pihaknya tak akan mungkin membeli dua pemain dunia, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
“Sekarang kami bisa membeli semua pemain di dunia, kecuali mungkin beberapa. Selain Messi dan Ronaldo, Wenger bisa membeli siapa pun yang dia inginkan,” terang Lord Harris kepada The Daily Mail.
Lebih lanjut, Lord Harris juga mendukung Arsene Wenger untuk memecahkan rekor transfer klub. Saat ini pembelian termahal Arsenal adalah Mesut Ozil yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 42 juta pound.
“Kami sangat mendukung Wenger untuk memecahkan rekor transfer klub lagi. Jika ia ingin membeli pemain mana pun, dia boleh membelinya. Saat ini kami memang mungkin harus memecahkan rekor untuk mendapat pemain yang kami inginkan,” katanya. (bs/cha)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.