Headline

Bos Buat Diri Sendiri


Suka tantangan dan ingin jadi bos bagi diri sendiri. Kalimat itu sedikit banyak menggambarkan karakter Senior Agency Manager AIA Financial. Wanita yang terkenal ramah ini lebih menikmati hidup jika mampu mengatur waktunya sendiri dalam berkarir tanpa harus dibebani rutinitas jam kerja. Dia mengaku kurang cocok bekerja di belakang meja.
Karena berbagai pertimbangan itulah, Fiza lebih memilih menjadi agen asuransi.
Awalnya, Fiza bergabung di AIA sekadar untuk coba-coba. Dia melihat ada tantangan yang menanti jika dia bergabung di asuransi yang cukup punya nama di Indonesia itu. Dia bergabung sejak tahun 2000. Dari coba-coba, ternyata Fiza merasakan sensasi dan tantangan di bisnis yang mengutamakan kemitraan tersebut.
Selain itu, dia melihat ada misi mulia yang diembannya. Fiza tak sekadar menawarkan produk barang atau jasa namun dia membantu masyarakat untuk penanggulangan resiko baik terhadap kecelakaan, kesehatan, hingga hari tua.
Tak terasa, sudah 15 tahun dia bergabung dengan AIA dan tak pernah tergoda untuk beralih profesi.
“Saya selalu merasa tertantang berada di bisnis asuransi,” jelasnya kepada BKM, belum lama ini.
Karena dedikasi dan kerja kerasnya, selain memiliki penghasilan sendiri, Fiza juga sudah melanglang buana ke berbagai negara di seluruh dunia. (rhm/cha/b)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.