Headline

Siap Bersinar di MU


MANCHESTER, BKM-Pedro Rodriguez dikabarkan bakal mengakhiri debutnya di Barcelona. Gelandang tangguh berusia 27 tahun ini santer disebut bakal merumput di liga premier league musim depan bersama klub Setan Merah, Manchester United. Nilai transfer Pedro mencapai €30 juta. Seperti dilansir AS, kubu MU dan Barcelona telah sepakat di angka €24 juta. Itu merupakan pembayaran awal, sedangkan €6 juta  sisanya dalam bentuk bonus.
Perdo sendiri susah bersaing dengan trio Messi, Neymar dan Suarez di Barcelona. Kepindahannya tak lain  ingin membuat dirinya lebih bersinar sebagai pemain bintang.
Menurut media Spanyol tersebut, transfer Pedro bakal terealisasi begitu Presiden Josep Maria Bartomeu bergabung dengan para pemain di Amerika Serikat. Skuat Barcelona, termasuk Pedro, sedang mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Negeri Paman Sam.
Pedro memang gencar dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona meski baru saja meneken perpanjangan kontrak. Sebelumnya, dia disebut bakal menuju Chelsea. Namun sepertinya, MU lah yang berada di posisi terdepan.
Rio Ferdinand belum lama ini menggunakan akun media sosial miliknya untuk memberikan dukungan pada Manchester United, dalam usaha mereka mendapatkan dua pemain anyar, Pedro Rodriguez dan Thomas Muller.
Pedro dianggap mantan bek Inggris akan jadi pengganti ideal untuk Angel di Maria, yang kini dikabarkan tengah diincar oleh PSG. Sementara Muller, diyakini telah mendapat tawaran senilai 100 juta euro dari klub Setan Merah.
“Ia adalah seorang pemain besar. Jika saya menjadi bos dari salah satu tim besar Inggris, saya akan merekrut dirinya. Jika Di Maria pergi, ia akan menjadi pengganti yang sempurna. Ia sudah memenangkan banyak trofi, mencetak banyak gol, dan mempunyai pengalaman. Seorang pemain top,” tulis Ferdinand.
“Sedangkan Muller adalah striker fantastis yang bisa bermain di berbagai posisi berbeda. Ia akan amat cocok bermain di MU,” pungkasnya. (md/rer)

Komentar Anda



Channel


To Top
.