Headline

Quality Hadirkan Talent dan Band Baru


MAKASSAR, BKM — Usai ramadan dan Idul Fitri, dunia hiburan di Makassar kembali menggeliat. Manajemen hotelpun bersiap menyambut para tamu dan pelanggan setianya.
Quality Plaza Hotel bahkan mendatangkan talent dan band baru. Sebagai persiapan untuk tampil, mereka berkunjung ke redaksi Harian Berita Kota Makassar, Kamis (23/7).
Manager Quality Plaza Hotel Ari Pakki didampingi Manager Entertaiment Quality Plaza Hotel Bana, serta Asisten Manager Karaoke Studio One-one Didy membawa para talent juga dan band baru tersebut.
Dalam penjelasannya, Ari Pakki mengatakan, ada hal baru yang dilakukan oleh Quality Plaza Hotel kali ini, yakni menggabungkan alias merger dua outlet menjadi satu. Masing-masing Botol Music yang ada di basement dan karaoke di lantai tiga.
“Di Quality Plaza Hotel kami menawarkan paket include. Tamu bisa menikmati dua program, yakni tawaran hiburan Botol Music ditambah bergabungnya studio One-one karoke. Jadi pengunjung dapat menikmati dua hiburan hanya dengan satu kali bayar,” ujar Ari Pakki.
Selaku Asisten Manager One-one Karaoke, Didy berharap dengan penggabungan yang dilakukan oleh manajemen Quality Plaza Hotel, bisa semakin mengundang tamu untuk datang menikmati hiburan di tempat ini.
“Khusus di One-one Karaoke, kami menyiapkan fasilitas 20 room karoke yang dapat diakses langsung dari basement ke lantai tiga. Pengunjung akan didampingi party partner sampai memasuki studio One-one Karaoke,” ujar Didy.
Khusus untuk Botol Music, telah menyiapkan Band Triple One yang terdiri dari tujuh orang. Masing-masing 5 cowok dan 2 cewek. Yakni Sidik (gitar), Doni (vokal), Tika (vokal), Anto (drummer), Egenk (keyboard), Eny (vokal) dan Bongky (Bass).
Selaku penanggung jawab entertaiment Quality Plaza Hotel, Bana akan menampilkan talent Matalinga Model yang terdiri dari enam orang model.
“Berbagai kemudahan kami berikan, seperti free room untuk waktu yang tebatas. Untuk event berikut, kami konsen untuk di bulan Agustus. Saat ini kami masih fokus di yang reguler,” akan datang,” ungkap Bana. (jun/c)

Komentar Anda



Channel


To Top
.