Bisnis

BNI Tetap Terima Setoran Pembelian BBM


MAKASSAR, BKM — Expo Ramadan yang digelar PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, pada Kamis (9/7) kemarin, berakhir di Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Makassar. Sama seperti pada penyelenggaraan serupa di Bank BRI, BTN, dan Bank Mandiri, pihak Pertamina memperkenalkan dan memasarkan tiga produk unggulannya, yakni Pertamax, Bright Gas, dan pelumas Fastron.
Misalnya konsumen Pertamax akan mendapatkan souvenir saat membeli vocer Pertamax di booth Pertamina, untuk pelumas Fastron, akan mendapatkan diskon hingga 40 persen, dan konsumen elpiji, bisa menukarkan tabung elpiji 12 kilogramnya yang lama dengan tabung Bright Gas. Promo ini berlaku kepada nasabah Bank BNI maupun para pegawainya.
Wakil Pemimpin Bank BNI Wilayah Makassar, Babas Bastaman, di sela-sela kegiatan tersebut, mengatakan, pihaknya sangat merespon dan mengapresiasi langkah sinergi yang dibangun Pertamina dengan menggelar even expo ramadan seperti ini. Sebagai sesama BUMN, lanjut Babas, sudah sepantasnya jika BNI mendukung penuh kegiatan expo ramadan ini. Apalagi selama ini, BNI telah cukup lama menjadi bank persepsi dalam penerimaan penyetoran harga BBM dan non BBM dari para mitra kerjanya.
”Ini juga yang menjadi salah satu pertimbangan bagi manajemen BNI untuk tetap buka saat libur bersama lebaran Idul Fitri pada 16 sampai 21 Juli 2015 mendatang. Jadi para mitra kerja Pertamina yang merupakan pengusaha migas dan non migas dapat menyetorkan harga pembelian bahan bakarnya ke Pertamina tanpa harus terhalang dengan hari libur. Dengan demikian, penyaluran BBM dan non BBM kepada masyarakat dapat tetap berjalan lancar,” tutur Bastaman.
Sementara itu, Senior Salaes Executive Retail Wilayah I, Jimmy Wijaya, mengungkapkan, untuk makin menarik minat masyarakat pengguna kendaraan untuk memakai produk Pertamax, Pertamina kini menggelar suatu even yang diberi nama Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE). Yakni jalan-jalan ke Eropa untuk menyaksikan langsung Rio Haryanto di ajang GP2 Series Sirkuit Monza, Italia.
”Untuk bisa mewujudkan impian berkunjung ke Eropa, konsumen cukup membeli pertamax senilai minimal Rp200 ribu untuk mobil dan Rp20 ribu untuk motor. Atau konsumen membeli Fastron empat liter. Tersedia hadiah utama berupa 10 paket Eurotrip nonton live F1 dan GP2 di Monza dan wisata ke Barcelona. Promo ini telah berjalan sejak Mei dan akan berakhir pada 10 Agustus 2015 mendatang,” jelas Jimmy.
Untuk bisa meraih hadiah utama, lanjut Jimmy, setelah melakukan pembelian Pertamax Series dan Fastron sesuai nominal yang ditentukan, konsumen selanjutnya mengakses website http://www.pertaminapfgte.com atau klik banner PFGTE di website Pertamina. ”Isi data sesuai instruksi yang tertera di website. Simpan struk/bukti pembelian dan tunggu pengumuman pemenang dari Pertamina,” tambahnya.
Dengan adanya program promo nasional ini, lanjut Jimmy, diharapkan mampu meningkatkan sales penjualan produk Pertamina, khususnya Pertamax Series. Apresiasi kepada konsumen setia Pertamax akan memberikan kebanggaan terhadap bangsa dan negara di kancah internasional. ”Ini juga sebagai dukungan terhadap misi Pertamina, yaitu ‘Ayo Mendunia’ bersama Pertamina,” ajak Jimmy. (mir)
men Pertamax kini berkesempatan untuk

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.