Dedi sendiri berhasil membuat perang psikologi dengan statementnya "Naili Ome Siap - Siap Ukur Jas Pelantikan".
Dedi menambahkan ada tiga unsur yang harus dimiliki oleh setiap Konsultan Politik / Lembaga Survey. Tiga unsur itu yakni data, analisa dan Intuisi Politik, dan PT DPI memiliki tigaunsur itu.
Ada Survey, Menganalisa dan Intuisi soal "Naili Ome Siap - Siapa Ukur Jas" ialah sebuah statement yang tidakmudah jika tak dilakukan dengan matang dan berbagai pertimbangan.
"Intuisi adalah kemampuan untuk mengetahui atau memahami sesuatu secara langsung, tanpa melalui proses berpikir atau pemikiran yang rasional,"jelas Dedi.
"Bicara pilkada apalagi sekelas PSU Palopo ialah bicara data, tanpa data hanya modal analisa itu namanya"Tebak - tebak buah manggis",kata CEO PT DPI ini.
Bahka tambah Dedi, soal PSU Palopo pihaknya sudah miliki data jauh - jauh hari."Saya analisa baik - baik lalu saya memiliki intuisi politik,"tutup Dedi.(*)