"Kami sangat apresiasi acara ini, tentu memberikan dampak positif untuk perekonomian di Kota Makassar," harap Munafri.
Sementara itu, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban
mengatakan, Nestlé MILO menegaskan kembali komitmennya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh melalui berbagai inisiatif dan program olahraga.
Salah satunya lewat gerakan MILO ACTIV Indonesia dengan menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race 2025.
Dia melanjutkan, penyelenggaraan MILO ACTIV Indonesia Race 2025 adalah yang kedua kalinya dihelat di Kota Makassar setelah tahun lalu pihaknya sukses menyelenggarakan agenda yang sama.
Makassar memulai rangkaian Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2025 yang juga akan dilaksanakan di empat kota lainnya yakni Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta.
“Makassar menjadi kota pertama penyelenggaraan kegiatan ini,” ungkapnya kepada wartawan di Lapangan Karebosi.
“Di Makassar, sekitar 3,500 pelari mengikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2025 Makassar Series, yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K,” pungkasnya. (rhm)