Dia menambahkan, acara Roblox Makeup Class ini membuktikan bahwa kecantikan tidak hanya terbatas pada dunia nyata. Dengan adanya platform digital dan produk-produk inovatif seperti Wardah Moist Dew Tint, kreativitas dalam bermakeup semakin tanpa batas.
"CitraCosmetic dan Wardah berharap dapat terus menghadirkan acara-acara menarik lainnya yang dapat menginspirasi para pecinta kecantikan," tutupnya.
Sekadar informasi, CitraCosmetic kini telah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota Makassar. Selain itu, perusahaan retail ini juga telah merambah ke dunia digital dengan membuka toko online di platform Shopee dan TikTok.
Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.
Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (rhm)