Masyarakat Patampanua bersatu menangkan A.Irwan Hamid – Sudirman Bungi

  • Bagikan

PINRANG, BKM FAJAR CO. ID, --Kampanye terbatas dilakukan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, H. A. Irwan Hamid - Sudirman Bungi, S.Ip, M.Si, di Desa Sipatuo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Sabtu (28/10) malam.

Acara yang dihadiri mantan Bupati Pinrang 2 Periode, Andi Aslam Patonangi, Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, bersama sejumlah anggota DPRD Pinrang dan para ketua partai pengusung. tersebut, dihadiri ratusan warga masyarakat.

Dalam orasi yang disampaikan oleh Cabup H. A. Irwan Hamid, menjelaskan tentang isu yang dikembangkan oleh oknum-oknum yang tidak ingin mengakui atau melihat fakta yang sebenarnya selama dirinya menjabat bupati lima tahun di Periode pertama, Sejumlah program yang saya kerjakan, tetapi masyarakat pasti mengetahui.

Berbicara soal pembangunan disaat Covid 19, lanjutnya, dirinya masih mampu mengelola anggaran daerah yang terbatas untuk pembangunan di 12 Kecamatan, 69 desa dan 40 Kelurahan.

Diantaranya, pembangunan Puskesmas di Desa Sali Sali, Kecamatan Lembang, sebuah desa yang berada di pegunungan. Puskesmas ini mampu melayani 3 desa, dan dengan fasilitas yang ada sudah bisa dilakukan rawat inap.

  • Bagikan