LPPD Sulsel Gelar Rapat Koordinasi, Bahas Persiapan Mengikuti Pesparawi Nasional XIV di Papua Barat

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Dalam rangka mempersiapkan kontingen Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIV Tahun 2025 di Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat, pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Sulsel bersama LPPD Kabupaten/Kota menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi, Rabu (23/10/2024) di Sekretariat LPPD Sulsel Jl. Racing Center No.59 Makassar.

Rapat pengurus yang membahas sekitar 4 (empat) topik penting ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPPD Provinsi Sulsel, Pdt. Adrie O. Massie didampingi Sekretaris II LPPD Sulsel, Alfred CB, Ss dan Pembina dari Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel, Marilyn Narray. Turut hadir pula, Ketua I LPPD Sulsel, Yohan Tinungki, S.Mus, M.Mus, dan Ketua III LLPD Sulsel, Pdt. Muhammad Ramli.

Rapat persiapan mengikuti Pesparawi Nasional XIV di Kota Manokwari yang dijadwalkan berlangsung 22-30 Juni 2025 ini, juga dihadiri sejumlah utusan LPPD Kabupaten/Kota, yakni LPPD Kabupaten Luwu Timur 2 orang (Ketua dan Sekretaris), LPPD Kota Palopo 3 orang, LPPD Kabupaten Toraja Utara 2 orang, LPPD Kota Makassar 3 orang, dan LPPD Kabupaten Tana Toraja 1 orang (secara online).

Diawali dengan penyampaian oleh Sekretaris II LPPD Sulsel, Alfred CB, Ss terkait hasil konsultasi nasional Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia dengan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN) dan LPPD Provinsi seluruh Indonesia. Kemudian Yohan Tinungki, S.Mus, M.Mus memaparkan hasil rapat teknis lagu yang akan dilombakan pada Pesparawi mendatang.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan

Exit mobile version