H Bahtiar Sinjai Borong Mundur Dari Golkar, Siap All Out Menangkan Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID– Tokoh masyarakat Kecamatan Sinjai Borong sekaligus mantan calon legislatif Partai Golkar pada Pileg 2024 lalu, H. Bahtiar, menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, pada Pilkada 2024.

Keputusan H. Bahtiar untuk mundur dari kader Partai Golkar, di mana ia sebelumnya digadang sebagai ketua PAC Partai Golkar Sinjai Borong, didasari keyakinannya terhadap kapasitas dan komitmen pasangan RAMAH yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Sinjai ke depan. "Insyaa Allah, saya sudah nyatakan dan siap bergerak untuk memenangkan pasangan RAMAH nomor 2 di Pilkada Sinjai. Alasannya, karena pertama, ibu Hj. Ratna itu adalah keluarga saya (kemanakan). Selain itu, saya juga melihat bahwa pasangan Hj. Ratna dan Andi Mahyanto adalah pasangan ideal, yakni perpaduan birokrasi dan praktisi hukum, yang tentunya sangat paham dengan kondisi yang dibutuhkan Sinjai saat ini," ungkap H. Bahtiar saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2024).

Untuk memastikan dukungannya tersebut, H. Bahtiar telah menyampaikan pengunduran dirinya kepada Ketua Golkar Sinjai. Bahkan, untuk memassifkan langkahnya, ia mengaku akan mengerahkan tenaga dan keluarganya untuk bersama-sama bergerak memenangkan pasangan RAMAH, khususnya di Kecamatan Sinjai Borong. "Intinya, saya siap bergerak dan all out untuk kemenangan pasangan RAMAH," tegasnya.

  • Bagikan