250 Warga Kelurahan Bontoala Tua Padati Lorong 126B Jalan Andalas, Seto : Masih Banyak Masyarakat Makassar Kurang Nyaman

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Di Hadapan 250 Warga Kelurahan Bontoala Tua, Seto Berjanji Bikin Masyarakat Makassar Jadi Nyaman

Paparkan Program Pendidikan Gratis, 250 Warga Kelurahan Bontoala Tua Bersorak dan Siap Dukung Seto-Rezki

( ) MAKASSAR.

Sekitar 250 warga Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Rabu (23/10/2024) petang berkumpul memadati Lorong 126B Jl. Andalas untuk mengikuti hajatan sosialisasi dari Calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Andi Seto Gadhista Asapa.

Gawe sosialisasi keempat yang digelar pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar ini berlangsung meriah dan memberi kepuasan bagi masyarakat yang tampak kagum mendengarkan Andi Seto memaparkan program-program andalannya.

Di hadapan warga setempat, Andi Seto yang didampingi anggota DPRD Kota Makassar 2024-2029 A. Pahlevi, mengawali sambutannya dengan menyampaikan titipan salam dari pasangannya, Calon Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Rezki Mulfiati Lutfi yang tidak sempat hadir bersamanya.

"Ibu Rezki mohon maaf tidak sempat hadir menemui warga di sini, karena beliau sedang melaksanakan sosialisasi di tempat lain. Tetapi dengan tidak mengurangi rasa hormat, beliau menyampaikan salam buat seluruh masyarakat yang hadir di lorong ini," ucap mantan Bupati Sinjai 2018-2023 ini.

Selanjutnya Seto dengan suara lantang dan penuh semangat memaparkan visi misi dan sederet program andalannya untuk menjadikan Makassar kota yang nyaman bagi seluruh masyarakatnya, dan kesemua itu dipastikan terwujud jika kelak dirinya bersama Rezki berhasil menang pada 27 November 2024.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan