Masyarakat Sipatokkong Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Cabup Pinrang Irwan Hamid

  • Bagikan

Menurutnya, yang mempunyai kareteria tersebut hanya paslon nomor urut 2 ( H.A. Irwan Hamid dan Sudirman Bungi red) rekan jejak beliau (A.Irwan Hamid) dapat kita buktikan semasa beliau menjabat sebagai Bupati Pinrang lima tahun lalu walaupun diperhadapkan dengan Covid 19, tapi dengan kerja kerasnya beliau masih mampu mendatangkan anggaran ratusan milliar untuk pembangunan di Kabupaten Pinrang termasuk pembangunan Irigasi yang sama sama kita nikmati saat ini.
Sehingga kehadiran kita semua disini,sebagai bentuk kecintaan kita kepada Paslon Beriman dan akan menyatukan pilihan dan mengajak keluarga lainnya yang ada di Pinrang untuk memilih Paslon bersama lebih baik (BLB). urainya.

Sementara Calon Bupati Patahana Irwan Hamid, menjelaskan bahwa tidak bisa di pungkiri dimasa kepemimpinannya, ada kekurangan dan tentunya pasti juga ada kelebihannya, termasuk program kerja ada yang terlaksana dan tentunya ada juga yang belum terlaksana dan yang belum dikerjakan itulah yang akan dituntaskan diperiode kedua nantinya kalau masyarakat masih menginginkan saya kembali memimpin Pinrang lima tahun kedepan.

" Dimasa kepemimpinan saya tentu tidak bisa dipungkiri ada kekurangan dan pasti juga ada kelebihannya , termasuk program kerja ada yang terlaksana dan ada juga yang belum terlaksana dan yang belum terlaksana itulah yang akan dituntaskan diperiode kedua bila masyarakat menginginkan saya kembali memimpin Pinrang lima tahun kedepan, "jelasnya. disambut teriakan. lanjutkan !.. Oppo Ki Puang !.

Masih menguraikan, itulah yang dinamakan Program berkelanjutan artinya apa yang belum sempurna disempurnakan dan yang belum selesai diselesaikan ," urainya ( Alman)

  • Bagikan

Exit mobile version