Ribuan Warga Hadiri Kampanye, A Utta Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan Ramah di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.FAJAR.CO.ID-- Ribuan warga, tumpah ruah memadati lapangan Andi Tallagu Mannanti, Kecamatan Telllulimpoe, di acara kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, senin (21/10/2024) malam.

Kampanye yang digelar Pasangan RAMAH akronim Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, itu turut dihadiri oleh salah satu pengusaha ternama, yakni Andi Muhtar Ali Yusuf atau lebih akrab disebut Andi Utta.

Kehadiran Andi Utta, yang juga calon Bupati Petahana, Kabupaten Bulukumba tersebut, sekaligus untuk memberikan dukungan dan support kepada Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai.

"Ini adalah bentuk dukungan dan Support saya untuk pasangan RAMAH, saya meyakini Pasangan RAMAH memiliki komitmen untuk membawa perubahan yang baik untuk Sinjai. Olehnya itu saya mengajak Masyarakat Sinjai untuk memilih RAMAH Nomor 2 pada 27 November nanti. Dan hari ini saya harus pastikan RAMAH menjadi pemenang," ungkap Andi Utta.

Dalam kesempatan itu, Pasangan RAMAH juga membeberkan sejumlah program unggulan yang nantinya akan dijalankan jika diamanahkan oleh rakyat memimimpin Sinjai, dimana program yang dimaksud sejalan dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Mulai dari Sektor Keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Ekonomi.

  • Bagikan

Exit mobile version