Sekertaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang Pimpin Tim SPBE

  • Bagikan

PINRANG, BKM FAJAR.CO.ID -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, memimpin langsung Tim Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam kegiatan Interviu Pemantauan dan Evaluasi (Tauval) SPBE yang dilaksanakan secara virtual di ruang Jendela Lasinrang, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Pinrang, Kamis (17/10).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Evaluasi SPBE yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN &RB) dan merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang modern, efektif, dan transparan.

Dalam penyampaiannya, Sekda A. Calo Kerrang menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan SPBE di seluruh lini pemerintahan.

“Kami berupaya keras untuk mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi demi menghadirkan pemerintahan yang cepat, efektif, dan transparan,” ujar Sekda A.Calo Kerrang.

Lebih lanjut, Sekda A.Calo Kerrang berharap agar melalui Interviu Tauval SPBE ini, Kabupaten Pinrang dapat meraih hasil yang positif, terutama dalam penerapan SPBE di lingkup pemerintahan.

"Kami ingin Pinrang dipandang serius dalam penerapan SPBE dan menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk mempercepat pelayanan publik," tutup Sekda A.Calo Kerrang.

  • Bagikan

Exit mobile version