Calon Bupati A Irwan Hamid: Mattiro Sompe Harus Jadi Pemenang di 12 Kecamatan

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.COM.ID -- Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati H. A. Irwan Hamid - Sudirman Bungi, nomor urut 2 pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024, menyampaikan beberapa point penting bagi masyarakat pemilih di Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Rabu (16/10) malam.

Menurut Calon bupati, H. A. Irwan Hamid, dalam orasi politiknya bahwa, sebagian besar dari masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe adalah keluarga, maka sangat disayangkan bila Paslon Bersama Lebih Baik (BLB), juga Pilgub Andalan Hati Sulawesi Selatan mengalami kekalahan. di Kecamatan ini.

" ini sangat disayangkan jika di Pilkada yang tinggal 40 hari lebih Paslon nomor urut 2 dikalahkan pada hari H pencoblosan. Kecamatan Mattiro Sompe , karena ini merupakan basis keluarga jadi harus menjadi pemenang utama di 12 Kecamatan yang disambut teriakan yang luar biasa dari para pendukung yang hadir diacara tersebut, sambil menaikkan tangan yang menujunkkan angka 2.

Lebih lanjut mantan bupati Pinrang ini menjelaskan kalau, selama memimpin Pinrang lima tahun lalu, ada beberapa pekerjaan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Mattiro Sompe, terutama berbicara infrastruktur jalan dimana dana yang turun diwilayah ini ada sekitar 20 milliar, meskipun saat dirinya memimpin Pinrang ada pandemi covid (Covid 19).

  • Bagikan