Ops Zebra Pallawa 2024 Secara Humanis, Berbagi Helm dan Sabuk Bonceng Anak

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Satlantas Polres Parepare melaksanakan Operasi Zebra Pallawa 2024 dengan pendekatan humanis. Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas, tetapi juga menekankan pentingnya keselamatan pengendara melalui aksi sosial berupa pembagian helm pelindung kepala dan sabuk bonceng khusus bagi anak di bawah umur pada hari kedua 15 Oktober 2024

Aksi bagi helm dan sabuk bonceng pelindung anak dibawah umur ini, dilaksanakan oleh jajaran Sat Lantas saat menggelar operasi Zebra Pallawa 2024 di sejumlah ruas jalan di Kota Parepare, operasi di pimpin Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang, S.H, M.H.

Dalam operasi yang digelar, Kasat Lantas bersama personil pelaksana operasi memberikan helm kepada beberapa pengendara sepeda motor yang belum dilengkapi pelindung kepala, serta juga memberikan helm dan sabuk bonceng pelindung bagi anak-anak yang berkendara bersama orang tua mereka.

Langkah ini, sebut Adnan, dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, khususnya bagi anak-anak.

  • Bagikan