Rutin Blusukan, Indira Yusuf Ismail Komitmen Wujudkan Daya Saing Pasar Tradisional

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID - Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan pasar tradisional.

Dalam kunjungannya ke Pasar Sawah pada Selasa pagi, (15/10/2024), Indira tidak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari, tetapi juga berinteraksi langsung dengan para pedagang dan masyarakat setempat, mendengarkan aspirasi serta harapan mereka.

Indira menjelaskan, Pasar Sawah adalah pasar rakyat yang telah berstandar nasional. Salah satu contoh pasar rakyat di Makassar yang berupaya untuk bersaing dengan pasar modern.

Di tengah persaingan yang semakin ketat dengan pasar modern, Indira percaya bahwa pasar tradisional memiliki potensi besar untuk berkembang, asalkan mendapatkan perhatian dan dukungan yang tepat.

Selama kunjungan tersebut, Indira membeli berbagai kebutuhan dapur, seperti sayur segar, rempah-rempah, buah-buahan, ayam, dan ikan.

Hal ini tidak hanya menunjukkan dukungannya terhadap produk lokal, tetapi juga menggambarkan sikapnya yang dekat dengan masyarakat.

"Kita ingin memastikan bahwa pasar tradisional tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat," ujar Indira.

Lanjut, Indira menggaris bawahi pentingnya peningkatan fasilitas dan pelayanan di pasar tradisional agar dapat menarik lebih banyak pembeli.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan