Andalan Hati Dinilai Mampu Mengorkestrasi Semua Pendukung dengan Baik

  • Bagikan

Survei yang dilakukan pada 26 September hingga 3 Oktober 2024 ini menunjukkan pasangan tersebut unggul jauh dari pesaing terdekat mereka Danny Pomanto-Azhar Arsyad yang hanya memperoleh 17,9 persen dukungan.

Responden yang belum menentukan pilihan sebesar 18,9 persen dan yang menyatakan diri golput atau tidak memilih sebesar 0,2 persen.

Dengan rentang jarak angka yang demikian besar, paslon Andalan Hati disebut sudah sangat sulit terkejar, mengingat waktu pemilihan hanya tersisa kurang lebih sebulan lagi.

“Yah, saya melihat kemungkinan tingkat keterpilihannya masi sangat memungkinkan bisa semakin meningkat dengan signifikan. Apalagi, merujuk tahapan kampanye yang masih berlangsung pada beberapa minggu kedepan,” ucapnya.

Lebih jauh, Sakral memandang, Pasangan Andalan Hati ini sudah tuntas di kalangan elit tuntas pula di akar rumput (semua lapisan masyarakat).

“Di elit partai pengusung mereka bisa dilihat sangat baik bergerak dalam mensosialisasikan pasangan tersebut ke masyarakat, ditambah dengan banyaknya simpul-simpul relawan yang bergabung dan menyatakan dukungan juga mampu menjadi kekuatan tersendiri dalam meyakinkan masayarakat,” kuncinya. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version