Nikmati Liburan Anda Dengan Promo Menginap 3 Hari 2 Malam di VASAKA HOTEL MAKASSAR

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Vasaka Hotel Makassar menawarkan promo spesial khusus di bulan Oktober 2024. Promo spesial bernama Shocking Deal ini menawarkan para tamu menikmati kenyamanan menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Deluxe room hanya dengan harga Rp 999.000 nett per malam.
Cluster Manager Vasaka Hotel Makassar menyampaikan bahwa paket promo tersebut berlaku dari 1 hingga 31 oktober 2024. “Penawaran ekslusif ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang mewah, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik” Ujar Anton Subiyakto.
Fasilitas menarik tersebut di antaranya mendapatkan sarapan untuk dua orang, koneksi internet dan area parkir serta berbagai fasilitas lainnya yang dapat dinikmati selama menginap. “Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif”. Ucap Anton.
Dengan perpaduan antara harga yang kompetitif dan berbagai fasilitas unggulan, promo Shocking Deal Vasaka Hotel Makassar adalah pilihan sempurna bagi tamu yang ingin berlibur atau bersantai sejenak dari rutinitas harian.
Hotel bintang tiga ini tersebut punya 125 kamar dengan 4 type yang berbeda. Vasaka Hotel Makassar juga mempunyai ruang meeting siap menampung berbagai kebutuhan, mulai dari acara pernikahan hingga agenda bisnis. Vasaka Hotel Makassar juga mempunyai Canting Restaurant yang menyajikaan makanan dan minuman yang lezat yang bisa dinikmati tamu dan masyarakat umum.
Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Vasaka Hotel Makassar melalui nomor Whatsapp 085256787898 atau (0411) 850 999 dan melalui website resmi di artotelwanderlust.com.(*)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan