LIPPOLAND Resmi Memperkenalkan EXQUISE COLLECTION di Makassar

  • Bagikan

Seperti diketahui, Q Livin merupakan hunian berkualitas terobosan terbaru yang menjadikan courtyard sebagai pusat dari gaya hidup yang memberikan privasi ruang terbuka di tengah rumah penuh dengan cahaya alami dan udara segar. Selain itu, mempunyai opsi bisa ditutup dengan skylight sehingga membuat hunian ini terlihat luas.

Q Livin terdiri dari empat tipe, yaitu tipe Q10 (1 kamar tidur), tipe Q11 (1 kamar tidur), tipe Q20 (2 kamar tidur), dan tipe Q21 (2 kamar tidur), serta ditawarkan mulai dari Rp353 juta per unitnya (early bird special price).

Sedangkan, XYZ Livin (dibaca: Exist Livin) merupakan hunian viral di Tanjung Bunga yang merupakan perluasan pilihan produk rumah untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. XYZ Livin kembali hadir dengan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan yang optimal. Kini, XYZ Livin hadir dengan tipe X5 (3 kamar tidur) dan ditawarkan mulai dari Rp723 juta per unitnya (early bird special price).

Untuk dapat memiliki unit-unit EXQUISE Collection, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerjasama beberapa bank. Adapun Nomor Urut Pemesanan (NUP) EXQUISE Collection Green River View telah dibuka secara resmi mulai Kamis, 10 Oktober 2024.

Adapun bagi customer yang ingin melihat langsung unit-unit contoh EXQUISE Collection dapat mengunjungi CXC GMTD yang terletak di Taman Laguna, Makassar. CXC GMTD terbuka untuk umum dari jam 9 pagi setiap harinya.(*)

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan

Exit mobile version