IOH Gandeng Unhas Hadirkan Creative Corner IM3, Tukar Sampah Plastik jadi Pulsa

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM,FAJAR.CO.ID-- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) berkomitmen menjadi perusahaan yang peduli terhadap lingkungan Hidup.

Melalui brand IM3 terus menegaskan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat Indonesia, khususnya mahasiswa, dengan meluncurkan Creative Corner IM3 di Universitas Hasanuddin.

Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya Indosat untuk menyediakan lingkungan yang mendukung pembelajaran dan inovasi di kalangan generasi muda.

Creative Corner IM3 merupakan fasilitas modern di lingkungan universitas yang menawarkan akses internet cepat dan stabil, dirancang untuk membantu mahasiswa meningkatkan kapasitas digital mereka serta mendukung proses perkuliahan.

Selain itu, fasilitas ini juga berfungsi sebagai ruang kreatif yang mendorong mahasiswa untuk mengekspresikan ide-ide inovatif, mengembangkan jiwa kewirausahaan, dan memperkuat potensi bisnis UMKM di lingkungan kampus. Peresmian fasilitas ini dihadiri oleh Irsyad Syahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, serta Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa).

Irsyad Syahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan, “Sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia, kami menghadirkan Creative Corner IM3 di lingkungan universitas untuk memperkenalkan dunia usaha sejak awal kepada mahasiswa.”

Creative Corner IM3 juga merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan kreativitas dan seni.

  • Bagikan

Exit mobile version