Kapolres Bulukumba: TNI Semakin Profesional dan Modern

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono bersama para Pejabat Utama Polres Bulukumba menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024.

Peringatan upacara ini, digelar di lapangan pemuda Bulukumba, Sabtu (5/10). Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Inf Sarman bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara HUT TNI diperingati setiap tanggal 5 Oktober, di mana tahun ini mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju."

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono mengatakan, jajaran Polres Bulukumba hadir pada upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI, di mana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat.

Jajaran Polres Bulukumba mengucapkan Dirgahayu ke-79 TNI. Kapolres berharap agar TNI semakin profesional, modern dan tangguh, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan