Polres Bulukumba Kawal Ketat Pelaksanaan Kampanye di Bulukumba

  • Bagikan

"Pengamanan dan pengawalan yang ketat terus kami berikan kepada masing-masing pasangan calon dalam melaksanakan kegiatan kampanye di wilayah Kabupaten Bulukumba, sebagai bentuk komitmen Polres Bulukumba sehingga masing-masing dapat melaksanakan kamapanye dengan aman, nyaman dan lancar serta kondusif," tegasnya.

AKP Andi Husen berharap agar setiap tahapan Pilkada berjalan kondusif hingga selesai. Tentu juga diharap dengan Komunikasi yang baik, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan.

"Semoga kegiatan berjalan kondusif terutama dalam menangani setiap permasalahan, sehingga dapat diatasi dan tidak meluas," ujarnya.

"Kerja sama dan sinergi yang kuat semua pihak sangat kami harapkan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan tahapan kampanye berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama," sambung AKP Andi Huseng.

Selain pengamanan kampanye kepada masing-masing paslon bupati dan wakil bupati, Polres Bulukumba juga melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye kepada masing-masing paslon gubernur dan wakil gubernur yang melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Bukukumba.(*)

Editor: Warta
  • Bagikan