Politisi Golkar Asri Jaya Terang-terangan Dukung Andi Utta-Edy Manaf di Pilbup Bulukumba

  • Bagikan

"Saya menganggap, Andi Utta-Andi Edy Manaf masih pasangan yang terbaik untuk melanjutkan pemerintahan lima tahun ke depan," ujar Asri Jaya, kemudian mengajak warga untuk sama-sama meneriakkan yel-yel Harapan Baru Dikerja Bukan Dicerita.

Kampanye tatap muka ini, juga dihadiri legislator senior Bulukumba dari Dapil Kecamatan Ujung Bulu-Ujung Loe Andi Pangeran Hakim, tokoh masyarakat Krg Pana, serta tokoh masyarakat lainnya.

Selain itu, juga hadir beberapa legislator Bulukumba dari partai politik pengusul. Mereka cuti saat ikut kampanye.

Sekadar diketahui, kontestasi Pilkada Bulukumba tahun 2024 diikuti dua paslon. Paslon nomor urut 1 Jamaluddin M Syamsir-Tomy Satria Yulianto paslon nomor urut 1, dan Paslon nomor urut 2 Muchtar Ali Yusuf-H.A.Edy Manaf.

Jamaluddin M Syamsir dan Tomy Satria Yulianto diusulkan oleh empat gabungan parpol di antaranya Golkar, NasDem, Hanura dan PBB. Dua parpol lainnya, PSI dan PKN juga mendukung paslon tersebut.

Sedangkan Andi Utta-Edy Manaf diusulkan oleh tujuh gabungan parpol di antaranya Gerindra, PAN, PKS, PKB, Demokrat, PDIP dan Partai Buruh. Selain itu, PPP, Perindo dan Partai Gelora ikut mendukung paslon tersebut.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version